Pages

Jumat, 06 April 2012

cara diet yang sehat

0 komentar
          Setiap orang ingin mempunyai tuubuh yang ideal apalagi para kaum hawa selalu ingin tampil sempurna. Untuk mewujudkannya para kaum hawa melakukannya dengan "Diet", terkadang dalam berdiet tidak berjalan sesuai rencana,tadinya ingin berkurang berat badannya eehh malah bertambah.Semua itu ada sebabnya bisa bertambah.
 Masalah itu terjadi karena suatu emosi yang berubah-ubah. Karena emosi bisa menyebabkan obesitas, obesitas adalah kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan.
Ada  3 masalah emosi nihh yang bisa bikin berat badan naik
misalnya:
1. Stress
     Bagi kebanyakan orang alasan makan adalah untuk mengisi perut dan menghasilkan tenaga. Tapi pada stess sebagian orang-orang menggunakan makanan sebagai cara terbaik untuk menenangkan emosi. Dan hal ini dapat menyebabkan obesitas pada setiap orang.

2. Depresi
   Tau gak sii..depresi juga dapat menyebabkan obesitas lho ???, salah satunya dapat menyebabkan kenaikan berat badan, selain itu kurang tidur, tidak aktif dan kurangnya olahraga juga dapat memicu berat badan meningkat.

3. Trauma Personal
    Beberapa penelitian telah menemukan bahwa orang yang terkena kekerasan fisik atau bullying berada pada resiko tinggi untuk obesitas.jadi trauma bisa meningkatkan berat badan.



Leave a Reply

Biasakan berkomentar di blog ini, karena komentar Anda akan merubah saya jadi lebih baik. Terimakasih

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
 
The freedom © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here